CLAIM GARANSI

Cara PROSES CLAIM GARANSI :

  • Apabila terjadi kerusakan pada produk yang sudah dibeli di Naiz Komputer asalkan bukan kerusakan fisik seperti jatuh/pecah/tersiram air,dll. Anda tidak perlu khawatir karena barang yang dijual di Naiz Komputer semua bergaransi dari distributor resmi ataupun garansi dari dealer pemasok produk tersebut sesuai dengan lama jaminan dan cakupan garansi pada produk yang didukung oleh masing – masing distributor. Customer bisa membawa barang tersebut ke service centre produk terkait atau mengirim kembali barang tersebut ke Naiz Komputer, pihak Naiz Komputer tetap bertanggung jawab untuk membantu membawa barang tersebut ke service centre / distributor terkait dengan syarat disertai kelengkapan produk tersebut seperti awal pembelian (Box, Segel garansi yang belum tersobek, dan nota Naiz Komputer) Apabila ada yang tidak lengkap, maka Naiz Komputer berhak untuk menolak barang tersebut.
  • Segala keputusan untuk penggantian barang / lama proses perbaikan / biaya perbaikan dari barang yang rusak adalah sepenuhnya dari distributor pemegang merk terkait. Customer tidak dapat memaksa / menyalahkan kerusakan barang ke Naiz Komputer dikarenakan barang yang dipesan oleh Naiz Komputer adalah barang baru yang langsung dipesan ke distributor / dealer. Tidak menutup kemungkinan barang yang masih baru bisa mengalami kerusakan walau jarang terjadi, hal ini dikarenakan produk-produk elektronik ada kemungkinan cacat produksi dari awal proses pembuatan di pabrik, tetapi Naiz Komputer tetap berkomitmen untuk membantu semaksimal mungkin apabila barang yang baru dibeli kurang dari 7 hari mengalami kerusakan normal (bukan cacat fisik) agar bisa diganti dengan unit yang baru, dengan pengecualian apabila stock barang tersebut kosong atau distributor menolak untuk langsung mengganti unit baru, harap customer dapat mengerti dan memaklumi untuk menunggu proses claim sesuai prosedur yang berlaku.
  • Setelah Naiz Komputer membawa produk yang mengalami kerusakan ke service centre distibutor, maka customer berhak untuk mengetahui surat dan nomor tanda terima dari distributor tersebut. Customer disarankan untuk menghubungi service centre distributor secara langsung dengan menyebutkan nomor tanda terima agar proses claim bisa lebih cepat.
  • Naiz Komputer tidak memungut biaya dalam membantu proses claim Garansi selain biaya pengiriman barang kembali ke costumer dan yang dikenakan dari service centre terkait apabila ada penggantian komponen atau upgrade ke tipe lain.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Naiz Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger